10+ Drama dan Film Dibintangi Park Seo Joon, Wajib Kamu Tonton!

May 9, 2020

Baru aja beberapa waktu lalu nyelesaian drama korea ITAEWON CLASS gaes, asli keren banget dramanya kalian wajib nonton, udah aku review juga kok. hehe Park Seo Joon makin keren aja actingnya, emang gak pernah mengecewakan sih dia yaa.

Saking dibikin terpukaunya lagi sama acting Park Seo joon dan juga jalan cerita drama Itaewon class, makanya kali ini aku mau bahas drama dan film apa aja sih yang pernah dia bintangin.

Buat drakor lovers pasti udah nggak asing lagi sih sama muka dan nama ini. Tapi buat yang baru aja menggandrungi dunia K-drama, yuk simak ulasan tentang actor tampan dari Korea ini.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram