10 Tips Solo Traveling Sebagai Wanita Agar Selalu Aman

September 6, 2020

Semakin banyak wanita yang senang berpergian sendiri, istilah kerennya solo traveling. Alasan utama kenapa solo traveling sangat diminati adalah karena kebebesan dalam merencanakan itinerary perjalanan. Mau bangun jam berapa, mau ke mana, mau ngapain? Semua bisa ditentukan sendiri tanpa harus berkompromi dengan teman lain.

Kedengarannya memang seru jalan-jalan sendiri. Apalagi sekarang di media sosial banyak yang posting tentang liburannya keluar negeri seorang diri saja. Tapi bagi pemula yang baru mau coba pasti merasa was-was. Aman ga sih traveling seorang diri, cewek lagi?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rini Novitasari
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram