fbpx

2 Hari di Natuna, Ngapain Aja?

October 24, 2020

Setelah hampir 1 tahun yang lalu saya ke Natuna pasca pulang jadi Pengajar Muda tahun 2017 silam, rasanya ada yang berbeda dari perjalanan saya kali ini. Kalau tahun 2019 lalu ke Natuna karena kebetulan ada kerjaan di Batam, trus saya izin beberapa hari untuk lanjut jalan ke Natuna sendiri dan atas biaya sendiri. Di tahun 2020 ini, waktu itu saya dapat kabar cukup dadakan juga H-3 kalau nggak salah. Ada dinas ke Natuna!

Iya ke Natuna nya langsung. Wah ini sih seperti doa yang terjawab, pikirku. Saat itu kebetulan ada kerjaan untuk pengawasan angkutan barang di Selat Lampa. Waduuh Selat Lampa ke desa Setumuk, tempat tinggalku dulu itu "cuma" terpisah laut dan tinggal naik pompong 30 menit. Sepandangan mata dari Selat Lampa pun udah keliatan desa tempat tinggalku dulu.

Tapi ya gitu deh

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Hannasuryadika
Public Relations officer. Communication and media enthusiasts. Sesekali foto, suka menulis. Kadang-kadang jalan-jalan. Seringnya bahagia menikmati hidup.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram