fbpx

3 Essence ini Aman Digunakan di Kulit Berjerawat

27 September, 2020

Secara umum, essence digunakan pada pagi dan malam hari setelah pengaplikasian toner. Kalo toner berfungsi membersihkan sisa-sisa sebum facewash yang sebelumnya dipakai, essence ini gunanya untuk mempersiapkan kulit agar dapat menyerap produk-produk skincare selanjutnya secara maksimal. Essence juga memiliki kemampuan untuk melembabkan, melembutkan, dan menyegarkan kulit.

Sebagai mbak-mbak yang memiliki wajah gampang jerawatan alias belum pernah tuh yang namanya muka mulus sama sekali nga ada satu pun jerawat nongol, memilih essence memang harus agak hati-hati karena takut bikin muka makin jerawatan. Ya ga cuma essence sih, milih TWS aja sampe 3 bulan bingung mau beli yang mana eh ujung-ujungnya malah beli earphone. Auk amat. Skip. Dari 2017 sampai sekarang, aku baru ngabisin essence dari 3 brand berikut: SKII, Wardah, dan Safi. Berikut ulasan dari masing-masing essence yang aman untuk kulit berjerawat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Radiani Umi Kulsum
a beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram