fbpx

3 Parfum yang Disukai Banyak Wanita, Cocok Jadi Kado!

Teman kamu akan segera berulang tahun? Kasih aja dia parfum yang disukai banyak wanita. Tak perlu khawatir jika kamu sendiri bukan pengguna parfum. Karena sebentar lagi kamu akan mengetahui deretan parfum yang disukai banyak wanita.

3 Parfum yang Disukai Banyak Wanita

Nah, ini dia 3 parfum yang disukai banyak wanita, bisa kamu gunakan untuk diri sendiri maupun dijadikan sebagai kado ulang tahun:

1. Dolce & Gabbana Light Blue

Premium fashion brand ini menyuguhkan aroma yang mampu bertahan lama dan menyegarkan tubuh pada musim panas. Perpaduan aroma buah yang manis dan bunga yang menyegarkan mampu menghasilkan aroma yang berenergi. Dikemas di dalam botol transparan minimalis berwarna biru, parfum ini dihargai Rp1.000.000.

2. Premiere Beaute Sparkle Night

Parfum racikan Amanda Manopo dan Premiere Beaute ini tidak hanya memikat para fans Ikatan Cinta, tetapi juga para wanita lainnya, seperti saya sendiri. Alih-alih tergiur karena Amanda, saya membeli parfum ini karena promo dan tampilannya yang sangat elegan.

Dikemas di dalam botol kaca 40 ml dengan sentuhan diamond, parfum ini memadukan aroma ocean, grapefruit, sage, ambrette, dan wood. Hanya dengan Rp259.000, saya sudah mendapatkan parfum Sparkle Night 40 ml, travel-size perfume bottle 9 ml (bisa dipindahkan ke sini), perfume fitting tube, dan foto+ttd Amanda. Foto+ttd itu akhirnya saya kasih ke teman yang suka nonton Ikatan Cinta.

3. Juicy Couture Viva La Juicy

Hadir dengan kemasan feminin dan mewah, parfum ini menyuguhkan aroma creamy dari vanilla dan crispy dari jasmine dan wild berry. Perpaduan keduanya memberikan kesan playful dan cheerful, yang membuatnya layak untuk dibanderol dengan harga Rp800.000.

Nah, dari 3 parfum yang disukai banyak wanita di atas, parfum yang mana, nih, yang akan kamu belikan untuk temanmu? Atau malah akan kamu pakai?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram