fbpx

Perlindungan kulit berjerawat dari paparan sinar ultraviolet tidak bisa dianggap remeh, lho. Selain untuk mencegah penuaan dini dan kulit terbakar, hal ini juga penting untuk mencegah kanker kulit. Untuk itu, diperlukan sunscreen untuk kulit berjerawat yang mampu melindungi kulit dari sinar UV dan mengatasi jerawat tanpa iritasi.

3 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat

Berikut 3 sunscreen untuk kulit berjerawat yang bisa kamu coba:

1. Acnes UV Tint SPF 35 PA+++

Selain melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, sunscreen ini bisa dipakai sebagai makeup base karena mampu menyerap minyak berlebih demi membuat makeup lebih tahan lama. Kandungan vitamin B6, C, dan E di dalamnya mampu menutrisi kulit wajah untuk mengatasi jerawat.

2. Premiere Beaute UV Shield Aqua Sunscreen

Sunscreen yang teruji klinis mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB ini memiliki tekstur creamy yang tidak lengket sama sekali. Kandungan vitamin C, centella, dan chamomile-nya mampu mengatasi jerawat, melembabkan kulit, dan mencerahkan kulit wajah. Selain itu, formula waterproof dan sweatproof-nya juga aman untuk dipakai pada kulit berkeringat.

3. Klairs Soft Airy UV Essence SPF 50 PA++++

Dengan konsentrasi SPF yang mencapai 50 PA++++, sunscreen ini mampu memberikan perlindungan optimal untuk kulit di pagi dan siang hari. Terbuat dari water-based formula, sunscreen yang bisa mengatasi jerawat ini tak akan menyisakan kesan lengket dan berair di wajah. Karena bersifat broad-spectrum, maka sunscreen ini juga tidak menyebabkan greasiness maupun white cast.

Demikianlah 3 sunscreen untuk kulit berjerawat yang bisa kamu pilih sesuai budget masing-masing.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram