3 Tahun Anakku Susah Makan, Ternyata Inilah Penyebabnya

February 1, 2020

Aku baru sadar bahwa penyebab pertama rendahnya nafsu makan anakku adalah tidak terpenuhinya kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak didapatkannya dari sayuran. Bagaimana bisa makan sayur, berhasil memasukkan nasi ke perutnya saja sudah sebuah prestasi besar. Jika ada sayur dalam piring, pasti dia semakin menolak makan dan berujung muntah. Sejak aku memberikan suplemen berisi ekstrak sayuran, nafsu makannya lumayan membaik. Ini membuktikan bahwa tercukupinya kebutuhan vitamin dan mineral dapat memperbaiki nafsu makan anak.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram