fbpx

3 Tips Kasih Kado buat Pacar biar Makin Sayang

Hayo, kamu cowok, tapi kenapa tiba-tiba nyasar ke bloggerperempuan? Pasti mau cari tips kasih kado buat pacar, yah? Wah, pasti pacarmu beruntung banget punya cowok seniat kamu, yah.

3 Tips Kasih Kado buat Pacar

Ini dia 3 tips mudah untuk memberikan kado kepada pacar tersayang:

1. Pahami Hobinya 
Ini penting banget. Kamu gak boleh salah paham tentang hobinya. Misalnya dia suka nonton serial The Vampire Diaries. Ya, jangan kamu beliin merchandise Twilight, dong. Meskipun sama-sama vampir, tapi kan beda universe. Jadi, di dalam contoh ini, kamu bisa beliin merchandise The Vampire Diaries.

Lain halnya jika pacarmu suka merawat diri. Alih-alih membelikannya aksesoris mahal, seperti kalung berlian, akan jauh lebih baik jika kamu memberikannya produk skincare, seperti paket Luminous White Series skincare dari Premiere Beaute.

2. Sisipkan Surat dan Snack 
Agar lebih romantis, sisipkan surat cinta singkat dan snack. Kenapa? Ya, kamu pasti sudah tahu bahwa wanita lemah terhadap kata-kata romantis, kan?

Nah, selain itu, di era modern ini, para wanita juga bisa diluluhkan dengan snack yang menggugah selera, lho. Bayangkan dia membaca surat cintamu sambil memakan snack kesukaannya? Pasti dia bakal bahagia banget, kan? Maka dari itu, pastikan kamu membelikan snack yang ia suka dan bukan yang malah bikin dia alergi, yah.

3. Bungkus Kado 
Nah, pembungkusan kado ini memang cukup tricky. Kamu akan kesulitan jika belum terbiasa. Supaya lebih mudah, gunakan saja gift box super cantik dari Premiere Beaute ini.

Selain desainnya yang sangat mewah, gift box ini juga bisa memuat banyak barang. Jadi, kamu bisa memasukkan hadiah, surat, dan snack yang sudah dibeli ke dalamnya dengan praktis dan mudah.

Gimana? Tips kasih kado buat pacar di atas cukup mencerahkan, bukan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram