4 Bentuk Perilaku Ini Bisa Jadi Tanda Toxic Parents

July 3, 2020

Bukan hanya lingkungan pertemanan yang memiliki toxic friendship, dalam lingkungan keluarga pun ternyata ada toxic parents. Sejatinya, setiap anak berhak memiliki orangtua yang mencintai mereka sepenuhnya. Sayangnya, harapan terkadang tidak sejalan dengan kenyataan yang ada di depan mata. Masih banyak anak-anak yang tumbuh dalam keluarga yang tidak baik, orangtua kasar, memiliki perilaku buruk, serta melakukan kekerasan fisik dan verbal. Tanpa disadari, berbagai perilaku orangtua tersebut bisa dikatakan sebagai tanda toxic parents.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Bestari bestari
Woke.id ditulis oleh tiga orang sahabat yang memiliki ketertarikan di bidang yang berbeda-beda, namun masih dalam satu lingkup, yakni membahas tentang segala hal yang berkaitan dengan perempuan, dari dunia hiburan (K-wave, film, musik), gaya hidup (mode, kecantikan) dan berita viral. Informasi yang kami hadirkan update tiap hari dan mengikuti perkembangan yang ada. Website kami juga SEO friendly sehingga mesin pencari bisa dengan mudah menginterpretasikan artikel kami. Sejumlah artikel Woke.id pun telah menduduki peringkat pertama page Google, sebut saja seperti download drama korea, kode promo Grab, cuti hamil dan melahirkan, zodiak paling cuek, film India romantis, tol Jakarta Bandung, dan keyword lainya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram