fbpx

4 Lip Balm Lokal Terbaik untuk Bibir Kering

Siapa, sih, yang tidak mau punya bibir yang lembut? Salah satu cara untuk mendapatkan bibir yang lembut adalah menggunakan lip balm lokal terbaik. Ya, kini sudah banyak lip balm lokal dengan kualitas yang setara dengan lip balm impor, lho.

Jika kamu beraktivitas di dalam ruangan ber-AC, maka cukup pilih lip balm yang mengandung pelembab. Namun, jika kamu beraktivitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, maka gunakanlah lip balm yang juga mengandung UV protection dan SPF minimal 15. Bagi para pemilik bibir hitam, bisa menggunakan lip balm berwarna untuk menyehatkan sekaligus mempercantik bibir.

Sebelum membeli lip balm, perhatikan juga bahan-bahannya. Hindari lip balm yang mengandung menthol dan zat pewangi, karena bisa menimbulkan iritasi. Pilihlah lip balm dengan kandungan alami, seperti shea butter dan cocoa butter.

4 Lip Balm Lokal Terbaik

Nah, supaya tidak bingung, inilah 4 lip balm lokal terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Make Over Lip Balm Lip Nutrition

Mengandung olive oil, jojoba oil, vitamin E, dan SPF 15, lip balm ini mampu menghidrasi, menutrisi, dan mencegah penguapan air dari bibir. Hadir di dalam 3 varian aroma, yaitu melon, vanila, dan jeruk, lip balm ini dikemas di dalam jar imut yang bisa diaplikasikan dengan jari yang telah dicuci bersih.

2. Viva Cosmetic Moisture Balm Chic on Lips

Brand kosmetik lokal yang legendaris ini menghadirkan 4 varian lip balm yang berbeda. Para penggemar aroma manis bisa memakai varian Choco Dreamer yang mengandung cocoa butter untuk melembabkan bibir secara alami. Sementara para pemilik bibir pecah-pecah yang tidak suka aroma manis bisa memakai varian Aloe Secret untuk mengembalikan kelembaban bibir.

Jika kamu menginginkan sensasi dingin dan aroma buah yang menyegarkan sekaligus menenangkan, maka kamu bisa memakai varian Orange Blast atau Strawberry Inside yang sama-sama diperkaya UV filter, sehingga dapat melindungi bibir dari efek buruk paparan sinar UV.

3. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Lip balm lokal terbaik selanjutnya jatuh pada brand halal, Wardah. Warna lip balm yang kaya akan vitamin E dan UV protection ini bisa berubah sesuai pH kulit pemakainya, sehingga akan tampak natural. Teksturnya yang creamy tidak lengket dan tidak membuat bibir berminyak.

4. For Skin's Sake Lip Balm SPF 15

Mengandung SPF 15, lip balm ini sangat cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan pada siang hari. Hasil akhirnya yang sheer dengan sedikit shimmer juga membuat bibir tampak lebih berisi. Terdapat 9 varian yang bisa dipilih sesuai aroma kesukaanmu. Karena diperkaya ekstrak buah-buahan yang manis, lip balm ini akan memberikan rasa aman dan nyaman apabila tidak sengaja terjilat.

Demikianlah 4 lip balm lokal terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Selamat memilih!

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram