fbpx

Penggunaan serum terbaik adalah tahap kunci di dalam perawatan kulit wajah. Hal ini dikarenakan serum dengan konsentrasi bahan aktif yang tinggi dapat meresap jauh ke dalam kulit untuk menutrisinya dan mempersiapkan kulit untuk menerima tahapan skincare selanjutnya. 

Nah, demi keamanan dan kesehatan kulit wajah, sebaiknya pilihlah serum terbaik dengan bahan alami, karena jauh lebih aman, terlebih untuk para pemilik kulit sensitif. Kamu tentu tidak mau kulitmu malah teriritasi usai menggunakan serum, bukan? 

4 Serum Terbaik dengan Bahan Alami 

Berikut ini adalah 4 serum terbaik dengan bahan alami yang bisa ditemukan di pasaran: 

Tidak main-main, serum yang satu ini diperkaya oleh 7 ekstrak herbal alami, yaitu: chamomile, licorice, tea leaves, rosemary leaves, centella asiatica, polygonum cuspidatum root, dan baikal skullcap. Perpaduan ketujuhnya bersama niacinamide dan hyaluronic acid bisa melembabkan, menekan produksi melanin untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, sehingga mencegah tanda-tanda penuaan dini. 

Menggunakan jus nanas murni yang kaya akan vitamin C, serum ini mampu menghaluskan, melembabkan, dan mencerahkan kulit. Aroma nanasnya yang khas juga cukup menenangkan pikiran. 

Serum vitamin C ini memiliki tekstur yang unik seperti mousse dan mudah meresap ke kulit serta ampuh untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Hadir di dalam berbagai pilihan, seperti Tea Tree & Lemon Facial C-Serum, Sandalwood Dream Facial C-Serum, dan Unscented Sensitive Facial C-Serum, kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan kulitmu.  

Mengandung viniferin yang mampu mengatasi hiperpigmentasi, serum ini mampu menekan produksi melanin, menghaluskan kulit, memudarkan bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori.  

Jadi, serum terbaik dengan bahan alami manakah yang akan kamu gunakan untuk menjaga kesehatan kulitmu?   

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Alia Winaryo
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram