fbpx

5 ALASAN PUASA MEDIA SOSIAL JUGA PENTING! (JUST, TAKE A BREAK!)

April 21, 2021

Saat ini media sosial sudah menjadi konsumsi sehari-hari. Rasanya, hampir setiap orang tidak bisa lepas dengan media sosial, apapun jenisnya. Namun, kamu sadar tidak, sih? Jika kecanduan media sosial bisa memberikan dampak negatif di kehidupanmu sendiri. Jangan sampai, asyik memperhatikan dunia maya sampai lupa dengan dunia nyata.

Nah, dia apa saja alasan yang buat kamu harus pertimbangkan lakukan puasa media sosial. Di bulan Ramadhan, tak hanya puasa makan minum dan hawa nafsu saja, puasa media sosial juga penting, lho.

Seperti kata pepatah, ‘Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau’. Tanpa sadar, salah satu yang membuat kamu keasyikan terus men-scroll layar ponselmu pada timeline atau story di media sosialmu adalah karena memperhatikan kehidupan orang lain. Ntah melihat orang lain yang baru lulus S2, pergi berlibur, makan enak, dan lain sebagainya. Kamu jadi cenderung mengagumi apa yang dimilikki orang lain tetapi tidak dimilikkimu.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Nadhifa Salsabila Kurnia
Content Writer and love poems
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram