fbpx

5 Barang Wajib Dibawa Saat Bepergian

29 April, 2021

Bicara soal bepergian nih ya, ada barang-barang wajib yang selalu saya bawa dalam tas. Tentu saja, barang wajib ini selain dompet dan ponsel ya. Kalau kedua barang ini mah, bukan lagi masuk daftar wajib dalam tas, gak bawa tas juga pasti nenteng dompet dan ponsel, ya kan?

Yuk ah, intip isi tas ransel kecil saya ini!

  1. Alat Sholat

Kalau dulu masih nyaman pakai alat sholat di mushola/masjid umum, sekarang rasanya lebih nyaman bawa sendiri dari rumah deh. Meskipun terlihat bersih, alat sholat di masjid umum sangat mungkin dipakai oleh orang banyak yang singgah disana. Kita gak tahu, orang yang pernah pakai alat sholat itu sedang sakit atau gak. Lebih baik mencegah kan ya.

  1. Perlengkapan Prokes

Satu set perlengkapan prokes ini sudah jadi wajib nih ada dalam tas ketika bepergian. Biasanya saya masukkan dalam satu wadah berisi masker cadangan, tisu (bisa tisu kering dan basah), dan handsanitizer. Kalau sudah terbiasa bawa perlengkapan begini, rasanya sudah gak ribet lagi kok.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laela Awalia
Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram