fbpx

5 Buku Parenting Favorit; Ngga Hanya untuk Orang Tua Aja

April 27, 2021

Tema #BPNRamadan2021 dari Blog Perempuan Network di hari kesepuluh adalah menulis tentang lima buku favorit. Sayangnya, saya menulis artikel ini tidak di hari kesepuluh Ramadan karena beberapa hari kemarin badan sempat drop dan akhirnya terbengkalai deh ini blog. Semoga seterusnya bisa istikamah merawat diri dan blog, sehat wal'afiat. Aamiin.

Sebagian orang mungkin ada yang berpikir, membaca buku parenting terlalu 'kejauhan' kalau belum punya niat untuk menikah. Mungkin juga ada yang berpikir, membaca buku parenting sama seperti membaca bagaimana cara menjadikan anak sebagai 'robot' yang harus diatur oleh 'sistem' bernama parenting. Namun, bagi saya, membaca buku parenting tidak serta-merta hanya menyiapkan diri sebagai 'calon orang tua'. Lebih jauh dari itu, saat kita semakin banyak dan sering membaca buku parenting, semakin banyak hikmah yang didapatkan dari segala hal yang telah Allah ciptakan; salah satunya adalah perkembangan anak manusia. Rasanya, dari mulai sang ibu hamil hingga anaknya lahir dan bertumbuh-kembang, ada banyak tanda-tanda kekuasaan Allah yang melekat di sana.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

5 Buku Favorit

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ikfi Nursyifa
Doyan nulis hikmah dalam diary, suka wangi buku dan isinya, serta seorang istri yang senang dan sedang belajar banyak hal.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram