fbpx

5 Cara Pakai Pensil Alis untuk Pemula, Gampang, kok!

Pensil alis memiliki pengaruh besar untuk membingkai wajahmu dengan sempurna. Ya, sentuhan pensil alis mampu mengubah drastis penampilanmu. Karena sangat penting, jadi para pemula membutuhkan cara pakai pensil alis untuk pemula. Tenang saja, caranya sangat mudah, kok.

5 Cara Pakai Pensil Alis untuk Pemula

Berikut cara mudah yang bisa diterapkan para pemula untuk memakai pensil alis:

  • Kenali Bentuk Wajah

Setiap wajah memiliki karakter alis yang berbeda-beda. Sebagai contoh, kamu yang berwajah bulat bisa menggambar alis dengan sudut yang lengkungannya lebih tinggi untuk memberikan kesan tegas.

  • Tidak Melewatkan Titik Penting Alis

Setidaknya ada 3 titik penting di alis kita. Pertama, ada di pangkal alis yang harus sejajar dengan bagian luar hidung. Kedua, ada di lengkungan alis. Ketiga, ada di ujung alis yang sejajar dengan ujung mata dan bagian terluar hidung. Ikuti saja titik-titik tadi, supaya alismu terlihat on fleek.

  • Sikat Alis

Sikat rambut alis menggunakan spoolie ke arah atas menjauhi hidung untuk hasil akhir yang lebih natural. Jadi, sebaiknya pilihlah pensil alis yang menyediakan spoolie, yah.

  • Pilih Shade yang Pas

Jika rambutmu berwarna gelap, pilihlah warna pensil alis yang lebih muda daripada warna rambut kamu agar kamu tidak tampak horor. Namun, jika warnamu terang, pilihlah warna pensil alis yang lebih gelap untuk mempertegas mata.

  • Gunakan Pensil Alis untuk Pemula

Nah, terakhir kamu tentunya perlu menggunakan pensil alis yang mudah diaplikasikan para pemula, seperti Premiere Beaute Lush Eyebrow Pencil atau Lakmé Precision Marble Eyebrow Kit.

Bagaimana? Cara pakai pensil alis untuk pemula cukup mudah, bukan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Listia Wardhana
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram