fbpx

5 Hal Penting Saat Membuat Website Toko Online Sendiri

14 September, 2022

Assalamualaikum

Halo semuanya.

Jaman sekarang sudah banyak platform e-commerce di Indonesia sepertiĀ Shopee, Tokopedia, Lazada dan sebagainya yang memfasilitasi UMKM untuk berjualan secara online. Walau demikian pasti ada pelaku usaha/pemilik small business yang ingin memiliki website toko online sendiri untuk lebih mengembangkan bisnisnya.

Berjualan di e-commerce atau di website toko online sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung dari tujuan atau kemampuan pribadi apakah ingin berjualan di e-commerce saja, atau ingin berjualan secara eksklusif di website toko online sendiri. Bisa juga memilih keduanya untuk memaksimalkan penjualan.

Apa saja itu kelebihan dan kekurangan berjualan di e-commerce atau di website toko online sendiri hingga apa saja hal terpenting saat membangun website toko online sendiri? Temukan jawabannya pada artikel ini, baca hingga selesai yah!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizka Fadhilla
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram