fbpx

5 istilah psikologis yang sering terjadi, tapi nggak tahu namanya

March 2, 2020

Panjang amat dah judulnya, udah kayak
Jalan kenangan yang rusak wkwk....
abaikan judulnya fokus ke isinya aja ya sob.

Pernah nggak sih, kalian mengalami atau merasakan sesuatu tapi nggak tahu apa istilah dari hal tersebut?
Ha..ha.. Saya mah sering. Alhasil saya menceritakannya secara detail.
Ngalor ngidul, munggah mudun, mubeng-mubeng😂
Dan.. Mereka masih nggak paham😑
Emang sayanya yang nggak bisa menjelaskan😂

Nah, di kesempatan kali ini saya mau membagikan istilah-istilah dari kejadian yang sering kita alami tapi kita nggak tahu istilahnya apa.
Bingung?
Sama, saya juga...
Jadi langsung saja kita bahas yak

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Astria tri anjani
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram