fbpx

5 Plus-Minus Tinggal Di Ibukota Jakarta

February 8, 2020

Di Jakarta semuanya serba mahal.
Tidak juga, asalkan gaya hidup yang dijalani sesuai dengan kemampuan dan tidak suka "ikut-ikutan".

Pendidikan di Jakarta harganya tidak masuk akal.
Tidak juga, masih ada kok sekolah negeri yang memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan sekolah swasta yang uang bulanannya bisa melebihi 1 juta rupiah. Asalkan anak-anak selalu mendapat pengawasan orang tua dan tidak melepaskan pendidikan anak begitu saja kepada pihak sekolah, insyaAllah apapun pilihan sekolahnya pasti anak-anak kita akan mendapatkan pendidikan terbaik.

Sebenarnya apa saja sih plus-minus tinggal di Ibukota Jakarta? Yuk baca pengalamanku sebagai warga perantauan Jakarta selama 6 tahun ini.
Semoga bermanfaat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Novarty Eka Putriana
Aku seorang Ibu Rumah Tangga baru yang hanya memiliki sedikit sekali pengalaman dalam dunia parenting. Banyak hal yang harus dipelajari agar semuanya seimbang. Keluarga selalu menjadi prioritas utama dalam hidupku. Tapi disisi lain, aku selalu bersemangat untuk menjadi Ibu Rumah Tangga yang sukses. Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan berarti menghentikan langkah untuk sukses.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram