fbpx

5 Rekomendasi Drakor Komedi Paling Ngakak

17 November, 2022

Hello readers! Welcome back to my review board again! Kali ini saya mau share review tipis-tipis nih tentang beberapa drakor komedi paling ngakak yang wajib kalian tonton sekali seumur hidup. Pokoknya kalau lagi burn out di real life, capek sama drakor genre berat yang lagi trend, atau sedang bingung mau nonton drakor apa lagi, coba deh healing lewat beberapa drakor genre ngakak dan lawak berikut ini.

The Sound Of Your Heart (2016)

Bisa dibilang drakor genre komedi yang satu ini menjadi drakor favorit saya kalau bener-bener suntuk sama dunia per-drakoran. Ada kali dalam setahun saya bisa rewatch drakor ini sampai berkali-kali.

The Sound Of Your Heart sendiri menceritakan kisah seorang komikus yaitu Jo Seok yang diperankan oleh Lee Kwang Soo. Ia bercita-cita menjadi seorang komikus ternama, sayangnya komiknya terus ditolak oleh atasannya. Hingga pada suatu hari ia memutuskan untuk membuat komik tentang kesehariannya bersama keluarganya yang absurd. Tak ketinggalan, Jo Seok juga menceritakan hubungannya dengan pacarnya yaitu Ae Bong yang diperankan oleh Jung So Min.

Selain diperankan oleh aktor dan aktris yang ternama, plot di dalam drama ini tuh asli dah bikin ngakak tiap detik. Mulai dari tingkahnya Kwang Soo yang nyeleneh, tingkah keluarganya yang absurd, sampai love story-nya Kwang Soo bareng So Min di drama ini tuh juga rada-rada aneh emang. Mana di drama ini banyak drakor yang dibuat parodi juga, gimana nih perut gak sakit ketawa cekikikan.

Buat review lengkap tentang drakor komedi ini jugs bisa kalian baca di link berikut The Sound of Your Heart.

Welcome to Waikiki (2018-2019)

Saya gak bosan-bosan merekomendasikan drakor Welcome to Waikiki Season 1 kepada siapapun yang butuh asupan ngakak tak berkesudahan sepanjang episodenya. Jadi, drama ini tuh berfokus sama tiga pria yang punya usaha penginapan. Tujuan mereka bikin bisnis ini tak lain dan tak bukan ialah untuk mewujudkan mimpi ketiga orang ini yaitu membuat film ternama dan populer.

Sayangnya, ngurus bisnis penginapan ini gak mulus, mereka malahan lebih banyak kena musibah wkwkwk. Yang makin bikin seru drama ini tuh gara-gara kehadiran seorang single mother bersama bayinya yang lucu dan bikin gemess. Sejak kedatangan tamu terduga ini, isi penginapan Waikiki semakin menjadi-jadi. Pokoknya banyak scene lucu dan mengocok perut deh selama nonton drama ini.

 

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rostina Alimuddin
I love reading, watching, eating, travelling then reviewing
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram