fbpx

5 RESEP PERAWATAN WAJAH HOMEMADE (BISA JADI IDE BISNIS LOHH )

19 September, 2020

ernah mengalami masalah di wajah ? Jerawat, kerutan atau flek-flek hitam? Saya sih iya banget, apalagi usia sekarang sedang ranum-ranumnya menuju ke kepala 4 hehehe. Meskipun gak kelihatan sih kalo sudah umur 39 tahun, rasanya masih saja seperti umur 25 tahun heheheā€¦.#dilemparbakwan.

Padahal sebagai wanita, inginnya saya sih bisa selalu tampil cantik. Koreksi, bukan cantik tapi tampil fresh dan seger gitu. Nah tapi kalau di wajah timbul banyak masalah seperti itu, jadi terganggu dan gak pede pastinya kan ya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Indriyas Wahyuni
Prodigitalmom adalah blog tempat berkumpul ibu-ibu dan mommies memperoleh info dan berbagai tips digital tentang blogging dan keuangan.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram