fbpx

5 Serial Favorit Nih! Mau Nambahin Rekomendasi Nggak?

18 April, 2021

Kamu suka nonton TV nggak di rumah? Jujur aku sendiri udah jarang banget nonton TV di rumah.

Untuk Challenge BPN di hari ke 6 Ramadan ini, tadinya aku bingung lho karena udah jarang nonton TV kan.

Tapi, aku punya lima serial favorit versi aku sih. Ada serial yang sampe sekarang masih aku tonton lho berulang kali.

"Sesuka itu sama serialnya?"

Jawabannya, iya! Menurutku seru banget serialnya jadi kadang kalo nggak ada pilihan serial lain untuk ditonton, aku tonton ulang serial itu.

Lima serial favorit ini berdasarkan penilaian pribadi ya. Kamu penasaran nggak serial apa yang sering aku tonton ulang?

Silahkan baca selengkapnya di sini! Kalo mau kasih rekomendasi boleh banget. Silahkan ya...

Baca Selengkapnya
Previous Post:

2021 March Wrapped-up

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Driyarta Lumintu
Masih pemula di dunia blogging. Mudah-mudahan karya tulisan yang dihasilkan bisa bermanfaat untuk pembacanya.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram