fbpx

5 Serial yang Belum Tuntas Dibaca, Bikin Penasaran

Aku penggemar bacaan fiksi baik yang berupa satuan maupun yang dalam bentuk serial (terdiri dari beberapa buku). Di antara serial yang telah kuikuti, ada beberapa diantaranya yang belum tuntas. Kebanyakan malah baru buku pertamanya saja yang selesai dibaca.
Mengapa tidak membaca serial tersebut sampai selesai (alias sampai jilid terakhir)?
Ada beberapa penyebabnya, sih. Paling utama, ya, karena aku cuma punya buku pertama saja, haha. Sisa buku lainnya entah masih di toko buku atau mungkin di suatu tempat lainnya. Selain itu, ada juga serial yang memang masih menggantung alias belum diterbitkan semua. Boleh jadi karena masih dalam proses penulisan.
Aku biasanya tidak bisa menahan diri atau menunggu sampai seluruh buku di serial itu lengkap. Kalau alur ceritanya terlihat menarik, aku tergoda saja gitu buat membacanya. Berikut daftar beberapa serial yang belum tuntas dibaca dan membuat penasaran.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizki Wulandari
Sebagian besar isi blog ini berupa ulasan/review dari buku-buku yang sudah kubaca. Ada juga beberapa cerita lainnya yang masih berkaitan dengan dunia buku.
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram