fbpx

Skincare adalah rangkaian produk perawatan kulit yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit. Untuk hasil yang maksimal,, dibutuhkan tahapan skincare yang tepat. Tenang saja, tahapan skincare yang tepat ini tidak rumit, kok, bahkan bisa dibilang sangat sederhana.

5 Tahapan Skincare

Nah, ini dia 5 tahapan skincare yang perlu kamu jalankan:

1. Cleansing

Lakukan double cleansing dengan penggunaan makeup remover dan dilanjutkan dengan penggunaan face wash yang sesuai tipe kulit.

2. Toner

Kemudian seimbangkan pH kulit yang mungkin turun setelah cleansing. Bagaimana caranya? Menggunakan hydrating toner. Sesuai namanya, toner ini juga mampu menghidrasi kulit agar kulit siap untuk menyerap skincare setelahnya.

3. Serum

Diperkaya konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi daripada pelembab, serum umumnya bertekstur ringan dan cepat diserap oleh kulit. Cukup oleskan 3 tetes ke seluruh wajah dan pijat-pijat agar lebih cepat meresap.

4. Moisturizer

Nah, moisturizer berfungsi untuk melembabkan dan mengunci khasiat serum pada wajah. Pakailah moisturizer sekitar 5 menit setelah pemakaian serum.

5. Sunscreen atau Night Cream

Pada pagi hari, tutup rangkaian skincare dengan mengoleskan sunscreen dengan SPF minimal 30 dan PA minimal ++. Sedangkan pada malam hari, tutup rangkaian skincare dengan mengoleskan night cream yang sesuai tipe kulit agar kulitmu bisa ternutrisi dengan baik.

Lakukan kelima tahapan skincare di atas untuk hasil yang maksimal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Salsa Winasti
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram