fbpx

5 Tips Melindungi Tanganmu saat Mencuci Piring

Mencuci piring bukanlah aktivitas yang asing lagi, kita semua tentu pernah melakukannya. Kecuali anak sultan sih, wkwk karena biasanya ada yang membantu dalam urusan dapur termasuk cuci piring. Para ibu rumah tangga akrab sekali dengan aktivitas satu ini, tapi ingatlah juga wahai bapak rumah tangga... jangan biarkan si ibu yang selalu mencuci piring, sekali-kali bantulah dia.
Saya sendiri meski belum menjadi ibu rumah tangga, tetap mencuci piring di rumah setiap pagi dan sore hari. Meringankan pekerjaan Mama dong yaa. Dulu saat masih di Sekolah Dasar saya ingat betul sering mencuci piring pakai sabun colek. Sabun cuci piring legendaris di zamannya.
Seiring berjalannya waktu dan terus melakukan aktivitas ini, saya pun sadar bahwa ada beberapa hal yang terjadi ketika selesai mencuci piring. Eh, bukan mendapat kekuatan yang bisa cuci piring dengan cepat kok! melainkan hal-hal yang terjadi pada tangan seperti kering, mengelupas, bahkan iritasi hingga memerah.
Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eva Destrianti
Blogger, Freelance Writer, Reviewer
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram