fbpx

Selain sawo matang, orang Indonesia juga biasanya memiliki kulit kuning langsat yang bisa dibilang warna nanggung. Tidak gelap tapi tidak terang juga. Saat memilih blush on, supaya tidak zonk, pemilik warna kulit ini harus memilih warna blush on untuk kulit kuning langsat dengan benar.

5 Warna Blush On untuk Kulit Kuning Langsat dan Contohnya

Adapun berbagai warna blush on yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah coral, light coral, peach, light coral dan soft fuchsia.

Nah, berikut ini adalah beberapa blush on yang cocok untuk diaplikasikan ke kulit kuning langsat:

1. Mineral Botanica Blush On - Sweet Apricot

Shade Sweet Apricot dari brand lokal ini sangat cocok untuk membuat kulit kuning langsat semakin stand out. Teksturnya yang powdery sangat blendable dan buildable.

2. Make Over Blush On - Cruise Coral

Blush on lokal ini memiliki tekstur powdery yang mudah di-blend dan pigmentasi yang sangat baik. Menghasilkan finish yang segar dan natural, blush on ini cocok untuk daily makeup.

3. Mizzu Blush Me Up - Coral Flush

Selain memiliki pigmentasi yang kuat dan tahan lama, blush yang powdery, blush on ini juga travel-friendly alias mudah dibawa bepergian, lho.

4. Focallure Single Blush - Coral

Memberikan warna yang super cantik, blush on ini juga memiliki pigmentasi yang kuat dan mampu bertahan seharian. Hasil akhirnya juga segar dan natural.

Setelah mengetahui warna blush on untuk kulit kuning langsat dan beberapa contoh blush on-nya, apakah kamu sudah memutuskan blush mana yang akan kamu gunakan?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Liana Nelvana
A beauty enthusiast
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram