6 Barang Yang Bikin Betah di Rumah Terus

May 1, 2020

Yang bikin susah saat di rumah aja itu adalah rasa bosan yang terkadang datang. Manusiawi, sih. Emang biasanya kita bisa keluar rumah, eh kali ini kita harus memaksakan diri terus-terusan ada di dalam rumah. Jadi kalau bosan datang, ya gakpapa juga. Toh bisa kok kita akali supaya kita terus betah di dalam rumah.

Ngomong-ngomong masalah betah di dalam rumah, ada beberapa barang yang membuatku terus betah ada di dalam rumah. Dengan barang-barang ini aku jadi mampu tahan berhari-hari gak keluar rumah. Ini nih, barang-barang yang aku maksud.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Roem Widianto
Wife | Beauty Enthusiast | Lifestyle Blogger
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram