6 Kegiatan Anti Jones

July 1, 2020

Sendirian itu jangan dibawa galau. Hey, being single isn’t a big deal! Dunia masih berputar walau statusmu sampai lebaran tahun depan juga masih jomblo. Biar nggak dikatain ngenes, harusnya dibawa seru aja. Dunia para jomblo bisa banget tetap bahagia. Justru keuntungan masih jomblo punya waktu luang lebih banyak untuk diri sendiri. Lebih bebas menemukan arah jati diri. Berhubung masih jomblo, kenapa nggak kita bikin pribadi makin positif dan hari-hari sebagai jomblo juga berwarna. Kuy arahkan pikiran jadi lebih kreatif dengan kegiatan-kegiatan produktif berikut ini.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

Kapan Punya Pacar?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fia Yuna
Uraian keseharian dua gadis muda dalam perjalanan mejadikan mimpi-mimpi mereka manjadi nyata.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram