7 Situs Edukatif dan Membaca Online Gratis untuk Anak-anak

July 17, 2020

Beberapa sekolah sudah melakukan kegiatan belajar. Namun masih banyak anak-anak yang masih harus belajar dari rumah. Dengan situasi seperti sekarang ini masih susah mengakses library, kalau pun bisa juga masih limited.

Seperti di sekolah anak saya, walaupun mereka sudah masuk sekolah, namun library sekolah masih tutup. Akhirnya, bacaan mereka buku-buku yang ada di rumah. Itu lagi, itu lagiā€¦ satu buku dibaca sampai bosan.

Tentunya kita sebagai orang tua berharap anak-anak bisa memiliki akses dan membaca buku yang sesuai dengan umur mereka dan mengajarkan sesuatu yang baru.

Saat ini banyak situs terpercaya yang menyediakan buku-buku yang bisa didengarkan maupun dibaca online dari rumah. Bukan hanya untuk anak-anak, situs ini juga bisa menjadi tool tambahan untuk para guru.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Evadins
Saya seorang ibu tiga anak, yang juga bekerja sebagai freelancer, saat ini tinggal di Korea Selatan. Blog evadins merupakan blog yang berisi tentang kehidupan sebagai seorang perempuan dan seorang ibu. Walaupun menjadi ibu, bukan berarti berhenti bermimpi untuk mengejar impian kita.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram