fbpx

8 Manfaat Nivea Creme, Krim Pelembab Serbaguna

12 October, 2020

Beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman hadiah yang salah satunya adalah Nivea Creme. Awalnya aku bingung ini buat melembabkan apa? Kulit wajah atau tubuh ya? Akhirnya setelah baca review beberapa beauty blogger aku baru tau kalo nivea creme ini krim pelembab serbaguna yang bisa digunakan seluruh keluarga karena aman untuk kulit.

Kualitas produk Nivea nggak perlu diragukan lagi. Aku salah satu penggemar body lotionnya yang melembabkan dan bisa mengatasi kulit aku yang kadang cenderung kering. Lalu semenjak kenal nivea creme aku juga menjadikan produk ini salah satu favoritku. Karena kegunaannya banyak banget.

Nivea Creme Review

Sebelum aku kasih tau apa aja kegunaan nivea creme yuk kita kenalan dulu sama produk ini. Dari situs nivea.co.id dan juga keterangan di balik kemasannya disebutkan NIVEA Creme merupakan pelembab untuk seluruh anggota keluarga baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Diperkaya dengan Eucerit® yang memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan kulit sehingga lebih kenyal. Produk ini bisa digunakan setiap hari  baik di kulit wajah maupun tubuh, kapanpun dan dimanapun dan aman karena telah lulus uji dermatologi

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ria Mustika Fasha
Seorang ibu dengan dua anak Suka hujan dan puisi
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram