fbpx

Jalan-jalan Ke Kajoetangan Heritage? Kunjungi 5 Tempat Ini

17 April, 2023

Ingin merasakan suasana Malang tempo dulu? Sobat Bee bisa menghabiskan waktu luang dengan menyusuri gang-gang kecil di Kawasan Kajoetangan Heritage.  Kampung Kajoetangan ini terletak di belakang koridor kayutangan. Ada beberapa pintu masuk yang bisa sobat bee lewati.

Kalau koridor kayutangan berisikan deretan toko-toko dan caffe-caffe besar dengan gemerlap lampu jalan yang semarak, masuk ke kampung heritage kayutangan memberikan suasana yang sederhana, ramah dan menenangkan. Penduduknya yang ramah dan rumah-rumah lawas yang mereka huni dan rawat hingga sekarang, membuat kita berasa kembali ke kampung halaman.

Sobat bee akan ditarik biaya masuk sebesar Rp. 5000 ketika masuk ke Kawasan Kampung Kajoetangan Heritage ini. Dan akan mendapatkan souvenir berupa postcard sebagai gantinya. Ada 3 pintu masuk yang bisa sobat bee lewati. Pertama ada di Jalan Talun sebelah dengan depot es talun, kedua ada dikoridor kayutangan, dekat dengan Kedai Namsun, dan ketiga di Jalan Semeru dekan dengan Toko Oleh-oleh Pia Mangkok.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Laily Masruro Octavia
Seseorang yang selalu bersemangat saat diajak jalan-jalan

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram