fbpx

Pengalaman Menulis di Goodnovel Sampai Dapat Dollar

21 August, 2023

Buat teman-teman yang merasa kebingungan tentang bagaimana menghasilkan uang dari tulisan harus banget baca artikel ini. Saya sengaja mendaftarkan akun di Goodnovel untuk mendapatkan uang. Sempat juga bentrok dalam hati karena saya punya idealisme sendiri tentang tulisan-tulisan saya. Tapi dulu sempat terdesak buat bisa menghasilkan uang dari tulisan jadi sengaja daftar akun di Goodnovel memang sudah niat mendapatkan uang.

Dan saya buat tulisan ini untuk membagikan pengalaman saya selama menulis di Goodnovel. Yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman sekalian.

Apa Itu Goodnovel?

Jadi yang belum tau aplikasi Goodnovel itu apa, aplikasi goodnovel itu adalah sebuah aplikasi menulis dan baca online seperti wattpad, fizzo, dream, karyakarsa dan lain sebagainya. Sistem di Goodnovel pun tidak beda jauh dengan sistem aplikasi baca dan menulis lainnya. Yaitu ketika kita ingin membaca salah satu cerita yang terpublikasi di aplikasi sampai dengan selesai, kita perlu mempunyai koin. Koin itu bisa kita dapatkan dengan membeli.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rita apri diyanti
Blog saya bernama diyanti blog. Berisi sebuah informasi, cerita dan motivasi. Saya sangat menyukai menulis

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram