fbpx

6 Tips Naik Pesawat Anti Mabuk Paling Ampuh, Apa Saja?

28 August, 2023

Bagi kamu yang sering berpergian jauh menggunakan pesawat, tentu sudah menjadi hal yang biasa. Meski sudah terbiasa, tidak menutup kemungkinan kamu juga akan mengalami mabuk udara. Hal ini dikarenakan, perjalanan yang panjang dan jauh berpeluang membuat kamu mabuk udara, terutama bagi mereka yang baru pertama kali naik pesawat. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa tips naik pesawat anti mabuk yang bisa kamu coba.

Naik pesawat bagi sebagian orang memang menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Apalagi, mereka merupakan seseorang yang menyukai traveling ke seluruh dunia. Untuk itu, menggunakan pesawat menjadi pilihan utama supaya bisa segera sampai tujuan dengan cepat dan selamat.

Namun, kenyataannya perjalanan yang jauh berpotensi membuat mereka juga akan mengalami mabuk udara. Dalam hal ini, mabuk udara ditandai dengan gejala rasa mual, berkeringat, pusing atau sakit kepala, hingga panas dingin. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena ada tips naik pesawat anti mabuk paling jitu yang bisa mengatasi gejala mabuk udara ketika pertama kali naik pesawat.

Untuk mencegahnya, silakan simak dan lakukan tipsnya berikut ini:

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram