fbpx

Apa benar TikTok Shop ditutup karena protes pedagang Tanah Abang?

22 October, 2023

” Tiktok Shop tidak diban (dilarang) namun dipisahkan antara TikTok Shop dan TikTok. Berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan no. 31 Tahun 2023 tujuannya adalah untuk melindungi UMKM dan fair play (persaingan bisnis yang lebih sehat) ” ujar Raymond Chin saat hadir di podcast Arsjad Rasjid.

Raymond Chin adalah content creator yang saya ikuti di TikTok, yang sering membahas tentang bisnis dan keuangan. Sementara Arsjad Rasjid sebenarnya sosok yang baru saya kenal karena podcastnya bersama Raymond Chin untuk membahas isu penutupan TikTok Shop. Ternyata beliau bukanlah orang sembarangan, perjalanan karir Arsjad Rasjid sangat luar biasa di mana sekarang beliau menjabat 4 posisi penting sebagai Direktur Utama PT Indika Energy Tbk., Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani), dan Ketua ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC).

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rizka Fadhilla
Tidak ada informasi member

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram