fbpx

Rekomendasi Aplikasi Hiburan Musik dan Film Teman Dalam Perjalanan

16 August, 2024

Setiap melakukan perjalanan menggunakan kendaraan mobil pasti banyak hal yang dipersiapkan. Apalagi saat hendak melakukan perjalanan panjang dengan waktu tempuh lebih dari 3 jam karena sesuai pengalaman pasti akan mengalami kebosanan dan kejenuhan. Saya saja yang menjadi penumpang merasakan ngantuk, bosan dan jenuh jika menempuh perjalanan panjang Apalagi yang duduk di belakang kemudi yaa. Terlebih jika ditambah lagi dengan kemacetan udah deh lengkap sudah itu rasanya pengen terbang saja biar cepat sampai.
Naah, kalau sudah begini biasanya kita milih-milih aplikasi hiburan musik dan film buat  teman dalam perjalanan biar tidak suntuk dan ngantuk. Aplikasi-aplikasi ini bisa diakses di gawai atau disambungkan ke headunit yang ada di perangkat mobil.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Heni Hikmayani Fauzia
Heni Fauzia seorang ibu yang berkerja sebagai Librarian di sebuah sekolah Boarding School di Sukabumi. Menyukai dunia menulis sebagai sarana menyalurkan ide dan pendapatnya. Penyuka kuliner dan traveling dan tidak lupa menuliskan pengalamannya di blog yang dimilikinya.

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram