fbpx

[Review Novel] Tenggelamnya Kapal Van der Wijck

2 September, 2024
Judul: Tenggelamnya Kapal Van der Wijck
Penulis: HAMKS
Tahun Terbit: Juli 2019
Penerbit: Gema Insani
Jumlah Halaman: 255 Halaman
Nomor ISBN: 978-602-250-416-0
 
Assalamu’alaykum … Hai, hai … sibuk sekali yah rasanya di bulan Agustus kemarin, hehehe. Bulan lalu saya cuma bisa menulis 1 tulisan—review buku “Inspirasi Sang Pendidik” di blog ini, dan setelahnya menghilang tanpa kabar. Bulan Agustus kemarin memang bulan yang penuh kesibukan karena ada beberapa bimbingan dan pelatihan yang saya ikuti, lalu sibuk dengan perkemahan pramuka dan Agustusan. Eh … kok malah gak sesuai topik nih tulisan saya, hahaha.
Oke, back to topik, awal bulan Agustus kemarin, saya mendapatkan kiriman buku bekas yang sudah saya pesan lewat online—buku bekas teman FB saya yang dijual murah, 2 buku yaitu buku Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (Buku ini) dan buku Api Tauhid Karya Habiburrahman El Shirazy hanya saya beli seharga Rp 50.000 saja, murah sekali bukan?
Saya merasa sangat beruntung bisa membeli kedua buku ini dengan harga murah karena ternyata kondisi bukunya juga masih sangat bagus, bahkan untuk novel Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini masih benar-benar seperti buku baru.
Baca Selengkapnya
Next Post:

AUGUST BOOK RECAP

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Fitrah Alimuddin
Seorang Istri dan Ibu yang akan senantiasa belajar

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram