fbpx

A FUN SHORT ESCAPE WITH TRAVELOKA XPERIENCE

March 15, 2020

"Libur tlah tiba. Libur tlah tiba. Hatiku gembira!"
Hayo, siapa yang auto nyanyi? Ketahuan deh umurnya 😛

Ngomong-ngomong soal liburan nih, seberapa sering kamu liburan? Tiap akhir pekan? Sebulan sekali? Atau nunggu cuti panjang aja?

Aku pribadi nih juaraaaaang banget liburan. Definisi liburanku tuh pergi ke tempat wisata yang emang dipengenin dari jauh-jauh hari. Selama ini main sih nongkrong iya, tapi tetep ngga masuk ke golongan liburan. Liburan di benakku bener-bener lepas dari kerjaan. “Kabur” ke suatu tempat dan bertujuan untuk healing plus refreshing.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lulu Khodijah
Hai! Saya adalah seorang pekerja kantoran yang suka menulis. Menjadi blogger sejak tahun 2009 dan mulai serius di tahun 2011. Kebanyakan menulis kegiatan sehari-hari yang asyik untuk diceritakan. Kadang nulis review buku dan drama Korea juga. Menulis apa saja yang ingin dibagikan. Yuk, berteman!
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram