fbpx

Ada Pelajaran Menarik Dalam Drama korea "Itaewon Class"

October 25, 2020

Siapa diantara kamu yang suka nonton drama korea?? atau ada diantara kamu yang anti banget sama drama korea? cobalah nonton film yang diangkat dari webtoon terkenal ini, gak semua film korea ceritain romance-romance ajaa, yang katanya suka bikin baper tapi sebenarnya untuk hiburan dikala mumet oke juga lohh yang romance-romace lucu gituuu, gemesin gimana gitu kan tingkahnya mereka apalagi kalau tokohnya diperanin sama artis favorit kita, hayo ngakuuu pasti suka kannn.. hehehe, kalau aku sukanya Park Seo Joon hihihihi kamu, kamu suka siapa?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
farida dewi
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram