fbpx

Akibat Cuek di WhatsApp, Dapat Bintang Satu

13 April, 2023

Akibat Cuek di WhatsApp, Dapat Bintang Satu – Akibat dicueki oleh sebuah pemilik bisnis pada WhatsApp bisnis miliknya, saya memberi bintang satu pada ulasan bisnisnya di Google Maps. Hal ini takkan saya lakukan jika tingkah cueknya hanya satu kali. Saya biasanya termasuk royal memberikan bintang 5 kepada bisnis yang memiliki akun Google Maps atau Google My Business, kecuali jika ada hal keterlaluan yang dilakukannya.

Jadi, ceritanya begini … beberapa tahun lalu ketika suami saya sakit dan membutuhkan layanan dari bisnis yang dimiliki orang tersebut, sebut saja naman X. Layanan sebelumnya berefek mengenakkan badan suami. Ketika qadarullah, dapat ujian sakit lagi, kami pun kembali memesan layanan kesehatannya.

Saya meminta pak suami untuk mengirim pesan WhatsApp kepada Pak X. Awalnya dibalas, dengan kata-kata yang mengisyaratkan untuk menunggu. Kemudian keesokan harinya, suami saya kembali mengirim pesan teks WA. Tidak dibalas olehnya, bahkan tak dibaca sama sekali.

Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mugniar
Mother of 3 | Lifestyle Blogger

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram