Akun Favorit Saat Puasa, Apa ya?

May 8, 2020

hannel atau akun favorit saat puasa? Ehm… Apa ya? Soalnya aku jarang banget nonton youtube karena kuota terbatas. Jadi mohon maaf kalau ada yang promoin youtubenya dan kadang saya abaikan ya. Bukan nggak mau nonton tapi emang kuota benar-benar terbatas. Biasanya sih saya buka pas tengah malam nunggu kuota malam (yang biasanya luber-luber) #eh.

Kalau akun favorit saat puasa? Duh, saya bingung. Jarang banget buka instagram (sampai-sampai ER (engagement saya kurang dari 1% *payah) kecuali kalau pas lagi pengen aja, wkwkwk. Kalau pun pas buka instagram, enggak banyak akun yang saya kepoin. Ada beberapa saja dan itu pun sekilas-sekilas, enggak rutin setiap hari apalagi setiap saat.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Eni Rahayu
Saya Ibu Rumah Tangga yang suka menulis dan tantangan
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram