fbpx

Ali dan Ratu-Ratu Queens (Sinopsis)

18 July, 2021

Ali dan Ratu Ratu Queens adalah film yang tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 Juni 2021. Film ini di sutradarai oleh Lucky Kuswandi. Film ini pas awal tayang memang banyak diperbincangkan oleh netizen di jagat twitter. Dan aku pun penasaran sebagus apa sih film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan ini? tentu saja setelah aku tonton, asli bagus banget! Nggak mengecewakan. secara film ini di tulis oleh Gina S. Noer yang mana film-film yang telah di tulis olehnya pasti memiliki cerita yang bagus dan nggak pasaran.

Film ini bercerita tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang harus pergi ke New York untuk mencari ibunya. Btw, melihat Ali ini jadi keinget sama Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya.. di malam yang sangat dingin.. (lah, malah nyanyi!).

Ali pergi ke New York seorang diri dan langsung menuju alamat apartement Mia (Marisa Anita) ibunya Ali. Sampai di apartemen, ia disambut oleh ratu-ratu queens orang-orang Indonesia yang tinggal di New York. Mia sudah tidak tinggal di queens lagi. Namun, ada roomate Mia yang masi tinggal disana yaitu Party (Nirina Zubir). Party tinggal bersama sahabatnya yakni Biyah (Asri Welas),  Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma).

Para ratu ratu queens siap membantu Ali untuk mencari Mia di New York. Eitss, ga gratis ya! Ali harus membayar 1500 dolar untuk tempat tinggal dan makan selama ia menginap di apartemen queens.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
AMirotul Choiriah
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram