Antara Kado Nikah Dengan Peralatan Rumah Tangga

February 5, 2020

Adakah temans yang mengalami sama seperti saya? sindrome bingung kasih kado apaan sementara budget terbatas atau dinilai dari kedekatan hubungan. Kalau rekan kerja yang deket sih saya usahakan untuk memberikan something yang senantiasa bisa diingat selalu olehnya kelak.

Namun kalau rekan kerja yang ga terlalu dekat bahkan cuman sebatas kenal dalam lingkup kantor biasanya saya ga terlalu memikirkan banget kasih kado apa. Bisa jadi cuman setor muka doank kalau datang 😂.

Justru yang sangat membuat bingung adalah rekan kerja yang mempunyai hubungan dekat. Ada saja pertanyaan dalam diri saya, masa cuman kasih amplop doank sih? ga berkesan nih? masa iya sih mesti nanya dulu apa kebutuhannya pasti ga surprise lagi.

Baca Selengkapnya
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Herva Yulyanti
Halo saya working mom as HRD yang senang nulis blog di www.bundanameera.com
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram