fbpx

Antara Mie, Dumpling, dan Daging Gantung: Tentang Makanan Halal di Provinsi Yunnan, Cina

3 October, 2020

Makan makanan Cina di Cina, yang masak orang Cina, pakai bumbu yang tumbuh di Cina, pancinya sama sutilnya juga made in China, adalah sejatinya pengalaman berharga. Senangnya lagi, kami makan yang halal semua. Apalagi ada beberapa restoran halal yang menyediakan peralatan khusus bagi pengunjung muslim, mungkin karena mereka juga punya menu non-halal atau perlakukan khusus turis muslim supaya semakin yakin bahwa mereka makan di tempat yang halalan toyyiban. Azek sudah bisa pakai hestek #MashaaAllahTabarakallah belum nih? Xixixi.

Baca Selengkapnya
Previous Post:

TOM YUM VERSI YUM YUM

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Justin + Nindyo
A Plate for Two adalah rumah kecil Justin + Nindyo di jagad internet, di mana kamu bisa mampir sesukamu untuk mencari teman, saling bertukar cerita dan inspirasi tentang dunia, tentang petualangan kami, petualanganmu, petualangan kita, atau ya sekedar menghibur diri di kala senggang juga boleh. Semua orang disambut di rumah ini, termasuk kamu.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram