APA AKIBAT BILA TERLALU LAMA NGGAK KELUAR RUMAH? #dirumahaja

April 15, 2020

Corona yang menyerang masyarakat dunia mau nggak mau mengharuskan kita tetap berada di rumah. Apa ya akibatnya terlalu lama berada di rumah? yang jelas sih bosan ya

Saya sendiri aslinya orang rumahan. Betah di rumah. Banyak hal yang bisa dikerjakan di rumah. Mulai dari bekerja dari rumah, beberes rumah hingga masak memasak apa saja. Walaupun banyak gagalnya buat yang terakhir ini. Hehe. Yang jelas, #dirumahaja menyenangkan banget buat saya. Apalagi kalau ingat jaman dulu, susah banget nyari waktu di rumah, akibat pergi pagi-pulang malam hehehe #masalalu

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Enny Ratnawati
Tidak ada informasi member
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram