fbpx

Apa Itu SEO? Agar Website Makin Menghasilkan

12 April, 2023
Dulu waktu awal-awal saya ngeblog, yang saya tahu waktu itu adalah menulis apapun yang ingin saya bagikan. Dari curhatan receh sampai yang serius (dan sudah saya hapus hehe). Bisa dibilang blog ini menjadi saksi perjalanan menulis saya.
Yang awalnya menulis aja tanpa banyak berpikir sampai yang harus berpikir banget bagaimana cara membuat tulisan yang enak dibaca dan bisa masuk ke halaman pertama Google hehe.
Namanya juga manusia yang terus tumbuh yak. Setelah saya membuat tips menulis untuk pemula, di tulisan kali ini saya mau berbagi tips membuat tulisan SEO friendly based on my experience dan tentu aja hasil rangkuman beberapa kelas yang saya ikuti. Biar pada naik kelas bareng gitu hehe.

Apa itu SEO?

apa itu seo
Search engine optimization (SEO) adalah teknik mengoptimasi sebuah halaman website supaya dapat tampil di halaman pertama mesin pencarian (search engine), seperti Google, Yahoo, Bing, dan lainnya. SEO berfokus pada peningkatan peringkat organik atau tidak berbayar (bukan iklan).
Baca Selengkapnya
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih

Halo, !

Categories

More than 3500 female bloggers registered

PT. PEREMPUAN DIGITAL INDONESIA
Cyber 2 Tower 11TH Floor JL HR Rasuna Said Jakarta Selatan

calendar-full
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram