fbpx

Apa Sih Alasannya Ngeblog?

Sebenernya saya sudah pernah tulis tema ini akhir tahun lalu, sewaktu saya lagi semangat-semangatnya untuk blogging. Tapiiii, berhubung tema untuk hari kedua BPN Ramadan 2021 adalah ‘alasan ngeblog’ mau nggak mau saya pun harus menuliskannya lagiii hihi. Nggak apa-apa ya teman-teman, semoga nggak bosan 😆

Kenapa memutuskan bikin blog?

Kayak yang sudah pernah saya ceritakan, saya udah punya blog dari jaman SMA. waktu itu bikinnya karena memang saya suka aja cerita-cerita haha. Jangan tanya isinya karena bener-bener random bangeet. Mulai dari cerita receh, hobi, dll. Sebelas duabelas kayaknya sama blog ini sekarang 🤣

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
dea merina
Blog yang berisi review buku, film, tempat wisata, dan makanan. Terkadang saya juga menulis beberapa tulisan seperti prosa, cerpen, dll. Apapun yang ingin saya bagi saya tuliskan di blog. Blog menjadi salah satu media saya bersuara dan berbagi. Menerima kerja sama juga. Terima kasih
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram