fbpx

Apakah Kamu Percaya Reinkarnasi?

August 4, 2020

Zaman yang serbamodern saat ini menuntut setiap orang untuk berpikir logis, termasuk dalam hal spiritual. Sayangnya, banyak hal terkait spiritual yang sering kali tidak bisa dijelaskan secara logis sehingga orang-orang yang berpikiran atau mengalami kesadaran spiritual tertentu dianggap mengalami halusinasi atau delusi, bahkan dianggap memiliki gangguan kepribadian.

Berbicara soal perjalanan spiritual, sebagian orang, terutama empath mengalami kesadaran terkait masa lalu atau past life. Buat sebagian, obrolan soal past life mungkin terdengar bak drama atau imajinasi keblinger yang bikin orang susah mencernanya. Apalagi, bagi orang-orang yang percaya betul bahwa reinkarnasi itu sama sekali tidak ada di dalam hidup mereka.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Perempuan Sufi
Berbagai macam pekerjaan pernah dijalani, berbagai aroma kehidupan pernah dihirup, berbagai rasa pernah dicecap. Pada akhirnya, menulis sambil menikmati kopi dan fermentasi gandum menjadi jalan terakhir bagi manusia ini agar tetap waras dan humanis.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram