fbpx

Aplikasi Audiobook Storytel, Saatnya Berbagi Cerita Jadi Lebih Mudah

18 March, 2022

Pertama tahu ada aplikasi audiobook Storytel tuh bikin aku berbinar banget. Biasanya kan aplikasi baca buku dikemas dalam bentuk e-book. Ini bikin waktu screen time lebih lama dan bikin mata capek banget. Nah, Storytel ini adalah bentuk  perkembangan teknologi digital yang makin pesat. Kamu bisa mendapatkan pengalaman membaca buku tapi lewat audio. Wah keren ngga tuh?

Storytel sebagai platform audiobook tentu saja akan memudahkan tunantera dalam perluasan wawasan dan pengetahuan dengan cara menyenangkan. Kita bisa berbagi cerita menjadi lebih mudah dengan banyaknya rekomendasi buku dari seluruh dunia. Banyak buku Best Seller yang bisa dinikmati juga tentunya!

Visi Storytel adalah menjadikan dunia tempat yang lebh kreatif dan kreatif dengan kisah hebat untuk dibagikan dan dinikmati oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja.

Bahkan bisa dinikmati oleh tunanetra atau disleksia sekalipun!

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lintang Gumilang
Seorang ibu dengan tiga anak yang suka menulis, dan berbagi uneg-unegnya di Rumah Senja. Senang berbagi dan terus belajar mengembangkan potensi diri.
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram