Arti Usia 30 Tahun dan Hal-Hal Ajaib yang Menyertai

April 11, 2020

Sudah 30 tahun aja, nih? Serius? Perasaan baru kemarin memasuki usia 17 tahun *eh…haha. Alhamdulillah, hari ini tepat saya berusia 30 tahun. Owh, udah kepala tiga aja, ya? Baiklah. Kayak belum siap dengan sebutan kepala tiga. Bukan karena nggak siap jadi tua, karena itu sudah pasti dan tidak bisa dielak lagi, melainkan sepertinya saya belum terlalu dewasa untuk bisa disebut si kepala tiga.

Gimana, sih perasaan teman-teman di luar sana saat memasuki usia 30 tahun? Katanya saat usia segini kita sudah jelas lebih matang dan jauh lebih dewasa. Itu katanya, ya. Saya tidak sedang menceritakan diri sendiri karena entah sepertinya tidak banyak yang berubah kecuali beberapa hal.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Muyassaroh
Blogger, penulis 50+ buku, dan ilustrator
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram