fbpx

August 2022 Reading Wrap-Up | 10 Buku yang Selesai di Bulan Agustus

19 September, 2022

Halo hai! Yak thumbnailnya ganti warna, biar gak bosen, xixixi. Pas bikin thumbnail ini aku baru menyadari bahwa aku ga bisa menyebut diriku sendiri sebagai seorang dengan karakter “suka perubahan dan inovasi” saja atau “suka kenyamanan dan predictable things” saja. Nyatanya aku pada suatu saat lebih nyaman bikin thumbnail yang sudah ada templatenya hingga jangka waktu tertentu biar cepet dan praktis, kemudian di saat lain aku pengen melakukan perubahan atau sesuatu yang berbeda karena aku pengen aja. Nah jadi  jenis thumbnail blog dan youtube yang seperti saat ini bakal bertahan hingga beberapa saat atau sampai aku pengen mengubahnya, xixixi.

Ya! Akhirnya semua buku di TBR bulan Agustus selesai aku baca. Kalau kamu nonton video August TBR, ada 9 buku yang pengen aku baca buat Orilium Readathon Autumn Equinox, dan ternyata aku berhasil menyelesaikan kesembilan buku itu plus 1 buku yang aku baca buat quest untuk poin tambahan sekaligus untuk menyelesaikan 1 trilogi yang mulai aku baca di bulan Februari yaitu The Lord of the Ring.

Buku yang aku baca di bulan Agustus ini banyak genre fantasinya, ada 1 contemporary, 2 klasik, 1 autobiografi, dan 6 fantasi. Dan 3 buku terakhir di bulan Agustus aku bikin reading vlognya karena pas udah tanggal 28, masih ada 3 buku yang belum selesai aku baca. Sehingga reading vlognya aku gunakan sebagai booster motivasi untuk ngebut baca ketiganya.

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
lailiving lailiving
A lifestyle blogger from Malang, Indonesia. Love writing about books, music and lifestyle related things
pencilfilm-playpicturecalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram