fbpx

AWAL BUKA USAHA TAPI MASIH STAGNAN? MENYERAH SAJA ATAU?

Pandemi ini pingin punya pendapatan sampingan dengan berjualan. Akhirnya mulailah berjualan dari nol. Semua sudah disiapkan dengan baik, ya produksinya, logo usahanya, dan lain sebagainya. Mulai promo juga melalui semua media sosial, bahkan ke tempat saudara dan teman. Tapi semuanya ternyata tidak berjalan baik, sepi nggak ada pembelian. Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan, bahkan hampir empat bulan belum menunjukkan tanda-tanda produk akan terbeli. Kegelisahan mulai muncul dalam diri, capek mengalami situasi yang tidak kunjung baik, suara batin pun berkali-kali berseru "Apakah aku memang tidak berbakat jualan?", "Apakah harus tutup saja?". Nah, pernahkah kalian ada diposisi tersebut? atau malah sedang berada diposisi itu sekarang?

Baca Selengkapnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lucia Berta
Hai, namaku Lucia Berta. Aku suka membuat konten kreatif tentang bisnis kreatif, berkebun, mindfulness, personal development, dan masih banyak lagi. Selengkapnya kalian bisa berkunjung ke blogku di luciaberta.com :)
pencilfilm-playpicturetagcalendar-fullscreen
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram